time_bomb_alarm_clock2Saat masyarakat baru memulai aktivitasnya, saat kendaraan baru keluar rumah dan perlahan-lahan memenuhi jalanan, saat kantor baru membuka gerbang-gerbang pintu, saat komputer baru saja dinyalakan, kubaca berita di detikcom, bom kembali meledak.

Dua hotel kembali diguncang, Ritz Carlton dan JW Marriot menjadi sasaran, hotel pertama yang sekiranya akan menjadi tempat singgah tim “Setan Merah” Manchester United hancur. Hotel kedua yang ditempati TIMNAS Indonesia untuk yang kedua kalinya setelah tahun 2003 lalu di Bom oleh gerakan teroris. Masih untung pada saat ledakan terjadi TIMNAS sudah meninggalkan hotel untuk menjalani latihan di senayan. Entah apa efeknya peristiwa ini terhadap kelangsungan pertandingan MU vs Indonesian All Star. Yang jelas kembali peristiwa ini memakan korban jiwa dan mencoreng nama Indonesia sebagai negara yang aman.

Berita ini melesat cepat secepat efek bom yang meledak, media massa dan elektronik berlomba-lomba menampilkan berita yang ter UPDATE, Halaman situs – situs penuh dengan berita ini, Facebook ikut memanas, dan para bloggerpun tak mau ketinggalan untuk menulis berita ini, terbukti dari beberapa postingan yang tampil di BOTD bertemakan peristiwa Bom ini. Tak mau ketinggalan Komunitas blogger-ku pun ikut meledak oleh berita ini, hingga halaman depan sampai beberapa judul memuat cerita Ritz Carlton dan JW Marriot. Sungguh dahsyat Bom itu, tak kenal kawan dan lawan. Masih punya hatikah para pembuat Bom? Atau sudah kehabisan pekerjaan sehingga beralih menjadi pembuat Bom? Dimana Akal kalian wahai para bom-er??

F@*&K TERORIS!!!

About these ads