M : Kemana kamu tadi sore?, mas telepon katanya sudah berangkat??

D : Aku mengantar kakakku, dia mau pulang.

M : Ooo….lalu kenapa sms mas ga kamu bales??

D : Kapan mas sms? ga ada sms masuk ke hp ku….

M : Coba lihat hp kamu…………………………..

lalu M membuka file sms D, tapi tiba2 mukanya tegang

D : ga ada kan?

M : kok ga ada? , jelas2 report nya terkirim!!

D : memang ga ada mas, mungkin mas salah kirim

Muka M bertambah tegang….

M : Sms siapa ini?? dari dan kepada A????

oooo jadi selama ini kamu ga jujur sama mas,

kamu sembunyikan hubungan kamu dengan A??

D : Lalu gimana dengan mas?, dirumah dengan istri mas

Nongkrong bareng teman2 bawa istri mas, aku melihat langsung

itu salah ga menurut mas?, lalu gimana dengan ku??

Aku harus ngapain?

M : Tapi kamu dah bohong sama mas???!!!(Dengan Membentak)

D : Lalu apa mas ga bohong??, aku juga ingin mas seperti wanita yg lain

punya pasangan,ada yg meratiin, nganterin n jemput kesana-sini

emang aku deket sama A, tapi belum tentu cinta,sedangkan mas???!

aku bingung mas, aku sayang sama mas, tapi aku ga bisa apa2,

mas juga kan? waktu dan ruang kita terbatas, apa lagi ,mas!

M : maafin mas y, semuanya salah mas, mas yang memulai, dan membuat

hidup kamu jd begini.

D : aku juga salah, tapi aku ga suka dibentak2 kaya tadi mas, aku takut

aku ga suka diperlakukan spt tadi.Aku ingin mas percaya sama aku

walaupun semua ini salah , aku harus gimana?

M : Biarkan air mengalir

D : Itu yang selalu mas katakan, tapi mengalir sampai kapan?

sampai kita hanyut dan hilang bersama air??

M : Please, jgn buat mas kalut, mas sayang kamu, kamu juga kan?

D : Itu ga perlu ditanya lagi, yg jelas mas percaya kan sama aku?

aku juga sayang mas, tapi yg pasti aku bingung dan akan selalu bingung,

sampai ada kepastian yg membuat aku senang tenang.

M : Maafin mas sayang*

*Istri dan Pacar

Seperti biasa aku diam tak bicara

Hanya mampu pandangi bibir tipismu yang menari

Seperti biasa aku tak sanggup berjanji

Hanya mampu katakan Aku cinta kau saat ini

Entah esok hari…..

Entah lusa nanti….

Entah………………

 

Diambil dari kisah nyata sahabatku