siang ini sebelum sholat Jum’at M sms aku, “bro cariin aku lirik lagunya Netral yg judulnya Boring day”, aku tidak membalasnya, tak lama kemudian dia menelepon

Kring…………………………..(masa HP ky telepon jadul hehehehe)

M : dah trima sms belum,

Indra1082 : udah

M :kok ga dibales??, aku dah dapet kord gitarnya nih, tinggal syairnya ga hafal

Indra1082 : kenapa ga lo cari aja di internet banyak.

M : males keluar gw, lagi males ngapa2in, boring bawaannya…

Indra 1082 : Mang boring kenapa? bukannya Jumat itu hari baik? ko jd boring day?

M : y… gitu deh…. gw males kerja, males kuliah, males… pokok nya males.

Indra1082 : Tapi ga males manjangin cerita Dilema buat blog gw kan? hehehehehe

M : Sialan lo! itu dia yg bikin gw boring, gw ga mu lama2 bohongin N tapi gw juga susah lupain D, y buat ngilangin suntuk gw main gitar aja…. tolong lo cariin y… nti fax ke rumah gw, gw males ke warnet, lo kan enak dikantor gratisan.

Indra1082 : Enak aja, gratis juga kalo lowong waktunya bro.Lagian kayak ngerti bahasanya aja, kuliah inggris aja lo kabur mulu, Y udah nti gw cariin.

Makannya Jangan Keenakan Manjangin cerita Dilema di blog gw . BREK!

telepon eh… HP ku tutup…dan kumulai mencari…..maka ketemulah…

Feel the morning coming soon
And I can see the sun rise from my bed
Now the things of day come
And I stil cannot erase you from this head
All I do is only hope
Dream without a darkness cloud

When I get up fromthis bed
Walk out side hear a singing bird
Sing about the day begin
Oh yes it`s really break this head

All I do is hope
Dream without a darkness cloud

Reff :
Boring days boring days, another boring day for me 2x

Now I know it isn`t true
That I cannot let you loose
Yes I know it isn`t true
That I cannot let you loose
hu… hu… hu… hu…