Dari dulu hingga kini argumen dan persepsi seseorang tentang cinta tidak pernah sama, dan akupun tak tau pasti definisinya, hanya sekedar tau….oh…begini toh….cinta itu…, oh…begini toh….cinta…., tanpa aku tau apa sih yang bener2 dimaksud dengan cinta itu sendiri, yang aku tau cinta adalah cipta, rasa, dan karsa seseorang terhadap suatu obyek, entah itu benda maupun makhluk hidup….

Tapi aku juga gak yakin itu betul lho…la wong ngasal setau saya saja kok. Yang pasti… bukan mentang-mentang saya suka sama SLANK (Slankers), atau karena saya menjunjung tinggi cinta, tapi karena saya suka dan setuju dengan isi syairnya, maka….

Dari halaman gubug saya ini Izinkan saya mengajak anda semua mari bersama-sama bergandengan tangan dengan senyum dan penuh rasa cinta kasih serta damai kita menuju “KUIL CINTA”…….

PEACE n LOVE………wat semua dan keep slankers

cinta itu suci, itu putih, itu tinggi
cinta itu murni, itu bersih, itu tinggi

kuil cinta menebar kebahagiaan
kuil cinta menebar perdamaian

cinta itu benih, itu jernih, itu tinggi

cinta itu air, itu bening, itu tinggi
cinta itu cantik, itu wangi, itu tinggi

kuil cinta membasuh penyegaran
kuil cinta menyuluh kebenaran

cinta itu api, yang alami, yang tertinggi
cinta itu hati, itu kasih, itu tinggi,
cinta itu api, itu sakit, itu tinggi
cinta itu pasti, yang abadi, yang tertinggi