Sebenarnya postingan ini cuma sekedar ikut-ikutan temen blogger yang lain, tapi awalnya karena sensi juga gara2 baca artikelnya si hoek yang membuat aku jadi berfikir, apakah benar blogku ini isinya cuma sampah??, berguna gak sih buat orang lain yang membacanya?

Ah…I don’t Care!!! semau gue, yang penting aku tidak menghujat dan menghina serta merugikan orang lain. Sampai akhirnya kemarin mampir ngacak-ngacak dan sekalian baca2 artikel dirumah tukang tebu sekalian minum h3….agak terinspirasi juga sih, cuma masih males mau ikutan, dan tadi aku gak sengaja pagi-pagi sudah namu ke si deetha, akhirnya jadi penasaran juga pengin nge-tes segimana pentingnya sih blog aku ini… dan ternyata setelah di tes hasilnya ya….bingung juga aku mengekspresikannya.

Biar tau thak pasang aja deh :

genius.jpg

Mau dikata apa orang hasilnya begini kok…. tapi kok genius ya..padahal otakku gak encer-encer amat dan dalam menulis kata-kataku juga gak resmi2 amat, dan isinya menurutku memang banyak sampahnya. yah..begitulah adanya, aku hanya pasrah dan ikhlas menerima keadaan dan hasil test ini…Loh kok???? seharusnya sedih apa seneng sih…Wes mboh lah…..