Malam rabu aku tiba dikampus mercu pukul 18.45 WIb, sesuai perjanjian, MBC malam ini akan hadir dalam acara Hits di RCTI dengan bintang tamu Dewa, Andra n The backbone, Mulan Jameela, dewi-Dewi, dan The Rock. Pukul 19.15 kita start. Tapi baru 500 m berjalan, hujan deras tiba2 datang dan kita pun berteduh selama sekitar 15 menit dan melanjutkan perjalanan, lucunya kita sampai 3 x berteduh gara2 hujan yang tiba-tiba datang dan tiba-tiba berhenti. Sejujurnya aku kurang begitu suka dengan dewa, tapi karena ada Andra dan MBC yang salah satunya membuat aku memaksakan diri untuk berangkat, sampai disana kami harus menunggu pintu masuk dibuka sambil mempersiapkan karcis yang telah dibagikan secara gratis oleh Ketua MBC (stanley).

Setelah dengan mengantri cukup panjang kamipun masuk dan menyaksikan acara dari awal sampai akhir… (foto-foto menyusul) .Pukul 12 malam acarapun selesai, setelah keluar studio dan makan snack sebentar kamipun meluncur pulang, tidak disangka dan diduga kami terkena musiba, ban motor teman kami terkena paku dijalan semanggi, tepatnya didepan balai sarbini, lalu dengan berjalan perlahan-lahan dan bergantian mendorong motor teman kami tersebut akhirnya kami temukan tukang tambal ban, setelah semua selesai kamipun melanjutkan perjalanan pulang menuju rumah masing-masing, aku sendiri tiba dirumah sekitar pukul 3 pagi, dan sudah diduga esok harinya aku malas bangun (alhamdulillah masih bisa sholat subuh), dan akhirnya akupun tidak masuk kerja, bukan enggan bekerja atau meninggalkan tanggung jawab, tapi karena tiba-tiba kondisi badanku pun tidak mendukung untuk bekerja, mungkin pengaruh hujan dan kurang tidur, dari pada bekerja tidak konsen dan asal-asalan mendingan tidak masuk sekalian pikirku. Segera paginya aku sms atasanku minta ijin tidak masuk dan supaya disampaikan ke bos besar kami.

Disini aku cuma ingin berbagi cerita dan pengalaman, dan mudah-mudahan orang-orang yang sekantor denganku tidak membacanya…hehehehe….. dan maaf para bos -bos LPN I, baru kali ini kok aku bolos….Peace ya….jangan marah………..

Iklan