Malam minggu kemarin aku batal kopdar bareng MBC yang rencananya akan gabung dengan GARS pasar minggu untuk mendaftar anggota IMI, tapi dikarenakan istriku sakit lagi dengan sangat terpaksa aku minta ijin untuk tidak ikut kopdar kali ini. Kenapa Istriku sakit lagi?, begini ceritanya….

Kamis, 31 januari 2008 kemarin istriku mendapat panggilan kerja di daerah Jatinegara kaum, hari pertama katanya biasa-biasa saja, belum ada yang istimewa. Hanya harus bangun lebih cepat dari biasanya agar bisa berangkat lebih awal dan tidak terlambat karena terjebak macet, Hari kedua  Alhamdulillah tantenya mengajak berangkat bareng menggunakan sepeda motor, jadi bisa lebih awal lagi sampai tujuan. Tapi sayangnya pada saat pulang dikarenakan hujan terus menerus turun dari pagi istrikupun terjebak hujan dikemacetan pula..walhasil pulang dalam keadaan basah kuyup karena tidak ada persiapan jas hujan pula. Akhirnya seperti yang aku khawatirkan istrikupun kembali sakit. Awalnya hanya flu biasa, tapi merembet pada sakit kepala yang memang awalnya punya sedikit hipertensi. Dan sedihnya sampai PAGI HARI ini kutinggalkan istriku untuk bekerja, dia masih lemas ditempat tidur dengan keluhan sakit kepala, mual, dan badan terasa sakit semua (mudah-mudahan ngisi hehehehe).

Kembali ke MBC, setelah aku telepon salah satu rekanku di MBC, akhirnya aku bisa tenang menunggui istriku dirumah.. Tanpa diduga dan disangka..aku mendapat sebuah sms dari anak MBC, begini : “ndra kita gak jd kopdar bareng gars, cos kita belum konfirmasi, ank2 pd pngen krmh lo, njenguk bini lo sekalian nonton tayangan HITS yg waktu itu MBC dateng.OK?”.

Dan akhirnya MBC kopdar dirumahku walaupun hanya dengan nonton TV dan acaranya pun biasa saja, tapi yang lebih special bukan menonton acaranya tapi sibuk dan rame mencari-cari gambar kita sendiri di televisi (Norak Banget Y) .

“Istriku..cepet sembuh ya sayang…tenangin diri dan fikiran… jangan lupa mam dan minum obat… mamas sayang ayang……… Luv u…” sms ku padanya.