Kepada Yth:

Seluruh Insan Blogger dan Khususnya WordPress

Dimana saja anda berada

Dengan hormat,

Dengan ini saya akan bercerita :

Pada saat aku login di wordpress maka akan terbuka dasbor, lalu disitu akan terlihat pernik-pernikku, yang menarik adalah kolom “Apa yang lagi Hot” , disitu berisi Blog yang ngetop, tulisan teratas, dan blog tumbuh cepat. Selama ini memang aku kurang memperhatikannya, tapi lama kelamaan aku penasaran, apa lagi secara tidak sengaja aku menemukan di google tentang BOTD. Dikarenakan dalam botd tersebut aku sering melihat blog yang sama serta artikel2 teratas dari blog yang sering muncul pula. Maka bertanya-tanyalah hatiku, dari segi apa wordpress menilai blog tersebut masuk botd, apa karena blognya sering dikunjungi?, atau banyaknya yang komentar padaartikel tersebut? atau tema tulisannya?, setahuku isi dari postingan yang masuk nominasi botd wordpress beraneka ragam, dari yang resmi sampe yang mbladus abis atau cuma sekedar guyon, dan jika dinilai dari banyaknya komentarpun kurang signifikan, ada yang cuma mendapatkan 4 komentar tapi masuk 10 besar botd, atau sering memposting atau dari segi yang lain?, mohon bagi yang mengerti, tahu, atau yang punya wordpress sendiri menjawab disini, saya akan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya menghilangkan penasaran saya, menurut saya ini amat sangat tidak penting, tapi karena saya penasaran, dan kepala saya paling “peng-pengan” kalau lagi penasaran (apa lagi bawaan bayi hehehehe…) maka dengan amat sangat terpaksa dan sedikit memaksa saya harus menanyakannya.

Atas bantuan dan jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih

TTD

indra 1082