Yah…

Tiga judul diatas mendominasi dunia blog terutama di wordpress, kebanyakan dicari para blogger dan non blogger (sebagian besar).

Anti virus, semua orang yang memakai perangkat computer dari yang awam seperti saya sampai yang ahli memerlukan anti virus untuk menjegal virus yang akan masuk dan merusak system computer yang dipakai, makin tinggi teknologi dimasa kini makin tinggi dan hebat pula virus yang diciptakan para hecker di dunia maya ini. Maka itu anti virus sangat diperlukan, entah itu untuk membunuh sang virus dengan kata lain musuh dari pembuat virus atau bahkan buatan sang hecker itu sendiri dengan tujuan ya ujung-ujung nya duit lagi mencari keuntungan sendiri. Tapi yang jelas Anti virus sangat diperlukan dewasa ini.

Soal-soal atau kisi-kisi UAN dan UAS untuk pelajar dan mahasiswa, mungkin bagi para pelajar artikel dan download an seperti ini sangat membantu menjelang dilaksanakannya Ujian akhir besok atau membantu pada saat musim try out seperti sekarang ini. Maka wajar soal-soal bantuan seperti ini layak dan banyak dicari. Kedua artikel diatas menurut saya penting, bisa dimaklumi dan wajar menjadi artikel paling dicari, tetapi Sex? Saya bukannya munafik dan bukan orang yang anti sex, apa lagi sudah halal gitu loh.. tapi ini sex yang bagaimana? Education, vulgar, atau menjebak? Kenapa harus tentang Sex yang menjadi top post? Apa lagi isinya ternyata menjebak dan bukan seperti harapan para peng-klik nya. (kan mengecewakan hehehehe…). Diluar itu seandainya yang menge-klik tidak sengaja adalah anak dibawah umur bagaimana? Siapa yang bertanggung jawab? Seharusnya Om WordPress sebagai rumah yang saya cintai bisa mempertimbangkan usul saya, untuk kategori sex sebaiknya betul-betul diminimalisasi, dan disaring dengan seksama. Apakah artikel itu vulgar, education atau menjebak. Vulgar? Jelas untung disaya rugi untuk anak-anak dibawah umur. Education? Penting untuk pendidikan agar tahu mana yang baik dan buruk, yang boleh dan tidak boleh. Menjebak? Judulnya vulgar tapi isinya bohongan, Ini yang bikin saya kecewa……Nah loh…..

Iklan