Kamis kemarin, efek dari lemotnya koneksi internet maka 3 koran terbitan hari itu pun aku lalap, eh cuma 2 kok, yang satu koran bahasa inggris kurang mudeng saya:mrgreen: . Sedang asik-asiknya membaca, dua orang siswa kelas VIII SMP menghampiriku, dan bertanya, “Pak, fotonya ada dibuku pelajaran ya?”, “maksudnya?” tanyaku balik, “itu foto bapak ada di buku pelajaran bahasa inggris” tambahnya. “foto yang mana?” tanyaku lagi.

“itu foto yang lagi main gitar, ada namanya kok” tambahnya lagi. Mungkin yang dimaksud adalah foto diatas. Penasaran maka aku ambil buku pelajaran bahasa inggris kelas VIII yang dimaksud. Ternyata Buku Bahasa Inggris pemberian dari Diknas atau yang disebut buku BOS. Waw kejutan, pikirku. Nemu dari mana itu orang yang bikin foto, setelah aku amati secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya ternyata foto itu berasal dari blogku ini juga.

Hm.. Alhamdulillah batinku, ternyata fotoku yang asal masang berguna juga, apalagi digunakan untuk buku pelajaran walaupun buku yang dimaksud notabene adalah buku gratisan:mrgreen: . Itung-itung jadi model amatiran dan numpang tenar😆 . Mungkin bagi anda yang mau memfoto saya mumpung masih gratis dan saya belum sibuk karena jadi terkenal (*Narsis Mode On*) bisa menghubungi saya dari sekarang:mrgreen:

Ini Buku yang dimaksud :

foto berada di hal 50.