Aku Adalah Aku dan Akan Tetap Menjadi AKu

Category Archives: pendidikan

Dua orang kakak beradik yang merupakan pembesar negara dan kaya raya melakukan sebuah perjalanan, ditengah perjalanan mereka tersesat disebuah daerah yang terpencil, asing dan sepi, tetapi mereka menemukan sebuah gubug kecil dan memutuskan untuk singgah ditempat itu karena kelelahan dan hari sudah larut malam. Didalam gubug itu terdapat seorang wanita tua yang miskin dan sangat sederhana, tidak memiliki uang dan harta, yang Ia miliki hanyalah beberapa ekor ayam yang diternakkan untuk diambil telur dan dagingnya sebagai penyambung hidup. Selain itu Ia juga memilikiĀ  seekor kambing . Baca lebih lanjut

Iklan

Pagi hari, seseorang tergopoh-gopoh mendatangiku saat di perpustakaan kantor. “Duh… Pren cape banget nih naik cuma 2 lantai aja” ujarnya. “Abis keberatan perut sih” timpalku, dia cuma nyengir. “Gak tau nih bro bisa gendut begini, padahal makanan yang dimakan sama dengan yang lain, apa penyebabnya yah?” tanya-nya lagi. “Mendingan ente cari aja buku mengenai penyebab kenapa perut ente itu bisa menggelembung menyaingi perut bini saat hamil” gurauku sambil menahan tawa. Singkat cerita setelah kami mengubek-ubek Perpustakaan, akhirnya menemukan sebuah buku yang tepat untuk dikonsumsi sahabatku itu. Setelah membaca bersama maka ditemukan penyebab kenapa perut temanku atau bahkan perut teman-teman yang lain (yang merasa sama :mrgreen: ) menjadi buncit atau membesar adalah :

Baca lebih lanjut


Hampir 5 bulan lebih rasanya saya tidak ber-Intermezzo ria, sudah lama sekali saya tidak berbagi kata-kata bijak yang saya khususkan untuk diri saya sendiri. Maklum sedang sok sibuk :mrgreen: dan baru ketemu lagi referensinya. Segala kritik dan saran akan merupakan kata-kata bijak bagi saya.

Baca lebih lanjut