Aku Adalah Aku dan Akan Tetap Menjadi AKu

Category Archives: Serbaneka

Lagi banyak-banyaknya kerjaan

Lagi penuh-penuhnya tugas

Lagi suntuk-suntuknya Nge-Blog

Lagi susah-susahnya cari inspirasi

Lagi-lagi page rank turun đŸ˜€

Alhamdulillah dapat sebuah anugerah

Anugerah itu berupa sebuah bentuk tali asih dari eyank, bukan eyank kakek atau nenekku lho ya.. :mrgreen: , tapi eyank ini yang saya perhatikan memang sering mengasihi sesama (matur nuwun Pakdhe) . Baca lebih lanjut

Iklan

Pagi hari, seseorang tergopoh-gopoh mendatangiku saat di perpustakaan kantor. “Duh… Pren cape banget nih naik cuma 2 lantai aja” ujarnya. “Abis keberatan perut sih” timpalku, dia cuma nyengir. “Gak tau nih bro bisa gendut begini, padahal makanan yang dimakan sama dengan yang lain, apa penyebabnya yah?” tanya-nya lagi. “Mendingan ente cari aja buku mengenai penyebab kenapa perut ente itu bisa menggelembung menyaingi perut bini saat hamil” gurauku sambil menahan tawa. Singkat cerita setelah kami mengubek-ubek Perpustakaan, akhirnya menemukan sebuah buku yang tepat untuk dikonsumsi sahabatku itu. Setelah membaca bersama maka ditemukan penyebab kenapa perut temanku atau bahkan perut teman-teman yang lain (yang merasa sama :mrgreen: ) menjadi buncit atau membesar adalah :

Baca lebih lanjut