Wahai orang yang lebih tua…
Begitu banyak yang tidak dapat aku raih.
Mohon jangan marah padaku, aku akan berusaha lebih keras.
Aku benar-benar akan mencoba yang terbaik yang aku bisa.
Dan aku akan menutup mata dari dunia yang panas.
Jangan salahkan aku untuk hal yang tidak pernah aku lakukan.
Aku akan pergi sekarang dan akan diam, silahkan berhenti berteriak, dan mencintaiku.
Aku akan berfantasi tentang dunia dimana aku bisa bebas dan bebas untuk menjadi apa yang aku inginkan.
Dosa dan kebenaran , mempunyai batas garis sangat tipis, dapatkah kau menilai itu semua?
Atau melihat diri sendiri apakah kalimat tersebut ada dalam hidupmu?

Wahai Orang yang lebih tua…
Maafkan aku jika aku berdiri di jalan ini.
Aku hanya ingin seseorang yang bisa mendengarkan ku dari ilusi-ilusi mereka.
Aku akan tetap memiliki keindahan, kebebasan, dan mimpiku.

Hidup adalah jalan yang kita harus ambil sendiri.
Tak ada yang bisa memilih apa yang harus dilakukan.
Hanya Anda yang bisa untuk memutuskan apa yang benar, apa yang salah.
Katakan padaku, jika kebebasanku  menyakiti seseorang.

Aku hanya mengejar impian, Jangan kau sebut sebagai sebuah penghujatan.