Kamis, 17 Januari 2007

Aku tugas dikampus II dan III yang lebih dikenal dengan sebutan Supercamp dan TC nassa sama2 satu induk di Lembaga Pendidikan Nasional I, disana aku bertugas sebagai instruktur outbond dan humas…jadi ya menurut aku sih repot, ribet n memakan tenaga, pulang sore sekitar jam setengah 5 dan belum istirahat cukup aku harus segera meluncur kekampus dan sampai dirumah kembali pada pukul 10 malam menyisakan lelah dan penat

Jum’at, 18 Januari 2008

Aku ditugasi BOS pergi keliling bekasi, maksudnya…… 3 tempat harus aku datangi hari ini juga…pertama: ke SMAN 3 Bekasi menyerahkan sesuatu (entah apa itu) karena kita satu rayon, kedua: segera meluncur ke kantor Pajak Bekasi selatan yang letaknya di sebelah Hotel sentosa bekasi atau depan Carrefour bekasi untuk mengambil surat NPWP, anda yang pernah kesana pasti sudah mengetahui apa kendala disana? Yup :Antri . Ketiga: aku langsung tancap gas ke Dinas Pendidikan Bekasi. Mungkin tidak seberapa jauh atau melelahkan untuk dibayangkan, tetapi yang membuat saya jenuh, capek, dongkol,dan bikin stress adalah betapa panasnya perjalanan (maklum nyemplak sidemplon Jupie Z ku yang setia), dan di beberapa titik ada kampanye Calon Kepala daerah yang walaupun tidak banyak tapi cukup membuat macet dan semrawut, selain itu juga diburu2 waktu menjelang sholat Jumat.

Sabtu, 19 Januari 2007

Sebenarnya hari ini aku kebagian libur alias tidak piket, tapi karena banyaknya tugas jadi aku masuk aja…So What gitu loch….namanya kerja….. Bukan masalah kerjanya..tapi pegelnya ini, dari pagi sampai sore duduk didepan komputer untuk input data buku baru dan cari artikel buat mading perpustakaan yang harus detlain hari senin besok. Buat aku mending jalan2 dari pada duduk seharian, cuma istirahat sholat dan pipis thok… malam dan kembali sore harinya aku meluncur kekampus disambung lagi dengan kegiatan rutin KOPDAT bareng MBC sampai malam dan tiba dirumah sekitar setengah satu pagi..

Minggu, 20 Januari 2008

Bro…sekedar informasi, My bokap lagi ngebangun gubug rumah buat neduh… itung2 nyari pahala sama ortu aku ikut membantu. mungkin para blogger tau tukang kuli bangunan? yap..para pekerja yang modal utamanya adalah full tenaga, dibawah terik matahari , dibawah guyuran hujan meraka tidak menyerah demi kelangsungan panci ngebul mereka.. Ceritanya begini: bokap pesen batako 400buah, biasanya diangkut dengan gerobak dan bisa dibawa oleh 2 orang, berhubung gerobak rusak, maka alternatifnya menggunakan Lori (aku gak tau nama aslinya) sejenis gerobak kecil sekali beroda satu didepan menyerupai bajaj, dan dibelakangnya menggunakan penahan besi, dan hanya bisa dibawa oleh satu orang, yang sudah pernah liat bisa membayangkan betapa repotnya, kuangkut lah bolak-balik batako tersebut dan selesai sekitar jam setengah 5 sore.

apa yang terjadi??Punggung terasa berpunuk (pegel n tebel bro), telapak tangan kaku dan terasa tebal serta kasar, kaki lunglai dan badanpun terkapar….

Alhamdulillah ya Allah, aku ditakdirkan masih beruntung dibandingkan para pejuang bangunan itu, ini hanya sehari karena aku libur, seandainya ini terjadi tiap hari, aku gak bisa membayangkan…dan pasti otot ku pada berteriak minta tolong….

Bagiku ini belum seberapa…lelah ini hanya sebagai sebutir pasir dipantai, kelelahan ini hanya setetes air ditengah samudra, tidak berarti dibandingkan para pejuang kuli kasar itu, atau dibandingkan dengan perjuangan sahabatku cewek terkuat yang pernah aku temui, yang sampai saat ini tetap berjuang dengan penyakitnya dan aku tetap rutin untuk mengunjungi diary nya walaupun hanya sesaat. Sobat..doaku selalu menyertaimu.

Iklan